Kamis, 19 Februari 2015

Pameran memang salah satu cara yang paling baik untuk mempertemukan konsumen dengan distributor atau produsen secara langsung. Setiap pertanyaan hingga keluhan akan lebih cepat mendapatkan solusi.

Cukup sulit memang menemukan properti yang cocok dengan kemampuan dan keinginan sebagai konsumen, dan salah satu cara untuk menemukannya bisa lewat pameran properti yang pada awal tahun ini kembali diadakan oleh PT Adhouse Indonesia Cipta. Indonesia Properti Expo 2015, dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 14 hingga 22 Februari 2015 di Jakarta Convention Center.

Setidaknya kurang lebih 400 proyek dari 180 pengembang akan ikut berpartisipasi. Perumahan, Apartemen, Ruko/Rukan, Villa dan Resort dari tipe kecil hingga paling mewah serta ada di berbagai lokasi strategis di Indonesia akan punya booth dalam pameran ini.

Soal kredit dan urusan perbankan, Indonesia Properti Expo 2015 menggandeng PT Bank Tabungan Negara Persero, TBK (BTN) sebagai official bank. Sehingga dengan mudahnya Anda setiap pertanyaan soal perbankan dan properti akan cepat mendapatkan solusi, seperti Diskon Provisi, suku bunga, hingga soal asuransi dan agunan bank.

Pameran Indonesia Properti Expo 2015 kali ini pun akan menampilkan beragam penawaran dan acara menarik misalnya,  diskon provisi hingga 50%, uang muka ringan mulai dari 5%, suku bunga 9, 25%, one day approval hingga diskon premi asuransi. Selain itu, ada pula acara lelang rumah agunan Bank BTN, talkshow properti dan atraksi hiburan seperti barongsai, tarian serta live music.

Penyelenggara PT Adhouse Indonesia Cipta mengharapkan pameran Indonesia Properti Expo 2015 kali ini akan dikujungi lebih dari 200.000 pengunjung, sehingga transaksi yang tericipta diharapkan mencapai 1 Triliyun Rupiah. Selanjutnya, pihak penyelenggara menghimbau kepada para peserta agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan produk properti yang akan ditawarkan.

Kepada konsumen, pengembang pun berpesan agar lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih properti, lokasi dan melakukan transaksi sehingga tidak kecewa dan menyesal. Pameran Indonesia Properti Expo 2015 kali ini juga diharapkan dapat membarikan manfaat optimal bagi pengembang dan konsumen dalam memberikan informasi selengkapnya tentang properti.

Pameran memang salah satu cara yang paling baik untuk mempertemukan konsumen dengan distributor atau produsen secara langsung. Setiap pertanyaan hingga keluhan akan lebih cepat mendapatkan solusi. (Adv)

Sumber: Kompas